Teknik SEO lama vs SEO baru
SEO telah
berubah drastis selama bertahun-tahun dan terus berkembang melalui teknologi
baru dan pertumbuhan media sosial. Topik ini di dapat agak kontroversial karena
banyak strategi yang dipromosikan saat ini adalah strategi yang sangat baik di masa
lalu. Kenyataannya adalah, SEO juga sangat bergantung pada pintasan Google SPAM
pertempuran Tim berhasil berkurang dalam efektivitas dari beberapa tahun
terakhir. Daripada berfokus pada shortcut yang kehilangan efektivitas, saya
ingin fokus pada strategi bagaimana cara mengoptimalkan seo dan bagaimana
mereka berkembang.
Teknik SEO
Saya tidak hanya
berfokus pada teknik SEO saja karena itu pada dasarnya tidak berubah terlalu banyak.
Taktik telah berubah tetapi strategi selalu untuk memastikan bahwa konten Anda
ditemukan oleh Google dan struktur situs web Anda dirancang secara optimal
untuk pengguna. Ada pasti spammy taktik SEO di tempat yang dianiaya selama
bertahun-tahun, tetapi banyak dari mereka di sekitar konten di halaman Anda dan
META data.
Konten
Algoritma
Panda Untungnya membuat konten dibangun untuk SEO hal dari masa lalu. SEO
pintar mengambil keuntungan sepanjang dengan membuat konten yang besar yang
sedang membangun sebuah yayasan untuk sukses. SEO mereka senang melihat Panda
dan Penguin meluncurkan dan akhirnya melihat situs web mereka berkembang.
Masa depan
konten yang sedang dibentuk oleh Google pengakuan perubahan drastis dalam
perilaku pencarian; peningkatan permintaan percakapan dan pengguna perlu segera
menjawab pertanyaan. Burung kolibri, sebuah kerangka kerja baru untuk Google
algoritma, diciptakan untuk memberikan Google kemampuan untuk memenuhi
perubahan ini. Strategi konten hari ini perlu menjawab maksud ini pertanyaan
yang kompleks dan percakapan untuk menjadi sukses dalam mengarahkan lalu lintas
pencarian organik.
Baca juga :
Tergantung
pada bisnis Anda, konten di mobile bisa fokus Anda paling signifikan dalam
beberapa tahun berikutnya. Pengguna maksud ketika mencari pada perangkat mobile
dapat sangat berbeda dari pengguna desktop. Dengan desain yang responsif, isi
Anda harus memenuhi kedua jenis pengguna, yang mungkin tidak semudah yang Anda
pikirkan. Mengembangkan strategi konten mobile sebelum terlambat.
Video dan
gambar juga bentuk konten yang perlu dipertimbangkan dalam mengoptimalkan SEO.
YouTube sudah melebihi Google sebagai mesin pencari paling digunakan. Gambar
dan konten video mendominasi keterlibatan sosial media. Potensi luar konten ini
untuk mengarahkan lalu lintas dan link, sinyal sosial dapat menjadi faktor yang
lebih penting dalam algoritma Google pencarian organik.
Membangun link
Lahirnya
google Penguin yang di publikasikan oleh google otomatis berkemampuan untuk
melawan link SPAM dan dibatasi digunakan pintas dari menjadi efektif. Lalu
dengan membangun backlink berkualitas tinggi selalu efektif dan yang belum
berubah.
Seperti
sebelumnya dijelaskan, konten adalah kunci untuk membangun link untuk SEO hari
ini. Strategi harus difokuskan pada konten pemasaran dan mendapatkan visitor
untuk meningkatkan kualitas blog anda.
Media sosial
telah menjadi platform terbaik untuk memasarkan konten Anda dengan biaya minim
dan mudah. Menggunakan media sosial memungkinkan konten anda akan lebih banyak
di klik, apalagi jika anda memiliki banyak penggemar di media sosial.
SEO
berkembang dengan strategi berbeda tiap tahunnya. Cara pintas masih ada tapi
sejarah telah menunjukkan kepada kita bahwa investasi di cara pintas pemborosan
sumber daya dan benar-benar dapat menyakiti kemampuan Anda untuk menentukan
peringkat blog di masa depan. Mencari cara yang efektif untuk memanfaatkan
media sosial dan konten untuk SEO tidak mudah. Kerangka kerja yang bekerja
untuk setiap situs web tidak ada lagi. Saran terbaik yang bisa saya berikan
adalah untuk fokus pada audiens Anda dan menentukan bagaimana untuk mencapai konten
lebih baik dan itu akan menyebabkan strategi yang tepat untuk Anda.
No comments:
Post a Comment