informasi tekno , surat , internet ,sekolah

Tips dan trik SEO on page 2015 / 2016

Tips dan trik SEO on page 2015 / 2016


Optimisasi mesin pencari telah secara signifikan mengubah dalam beberapa tahun terakhir banyak yang salah dari pedoman Google. Ketika Anda pindah ke 2015 dan terlihat untuk tumbuh lalu lintas organik website Anda, apa yang akan paling penting bagi Anda untuk menggunakan pada halaman SEO?

Tips dan trik SEO on page 2015 / 2016


Berikut adalah daftar pada halaman SEO teknik bahwa Anda mungkin sudah menggunakan tetapi masih penting pada tahun 2015 dan juga beberapa perkembangan baru dalam SEO yang Anda harus mempertimbangkan strategi Anda.
Termasuk Tips SEO pada Halaman ini dalam strategi 2015 dan 2016 Anda:  

1. mengoptimalkan SEO di halaman situs Anda sekitar satu kata kunci atau topik

Hari-hari kata kunci "isian" atas, tapi Anda masih perlu menjaga halaman situs Anda dioptimalkan sekitar satu ide sentral dan kata kunci. Kata kunci akan muncul dalam elemen pada halaman yang penting seperti halaman judul, judul, imej teks alt, dan tentu saja seluruh salinan halaman, tetapi Anda masih harus yakin untuk kerajinan masing-masing item untuk manusia, bukan mesin pencari 

2. Ingat bahwa kata kunci SEO yang penting tapi tidak Verbatim

Mengingat Google mengumumkan pada tahun 2014 bahwa mereka layanan pencarian berbayar, AdWords, akan tidak lagi bergantung pada kata kunci pencocokan sama persis, tetapi juga rekan jenis kata kunci, ada kemungkinan bahwa yang sama berlaku untuk pencarian organik, meskipun ini belum secara eksplisit diumumkan. Kata kunci tidak lagi perlu untuk variasi yang persis sama seperti yang ditampilkan dalam alat kata kunci Anda. Misalnya, kata kunci yang jamak, "inbound taktik pemasaran", setara dengan "inbound taktik pemasaran" dalam bentuk tunggal dengan AdWord's baru penargetan strategi. Selain itu, bahkan jika misspells pencari, Google akan masih membantu mereka menemukan situs Anda meskipun variasi kata kunci yang dioptimalkan situs Anda. 

3. URL struktur harus pendek, deskriptif dan membantu untuk mengkategorikan Website Anda

URL adalah salah satu hal pertama yang menggunakan mesin pencari untuk menentukan page rank, yang adalah mengapa sangat penting untuk memudahkan URL merangkak. Anda dapat melakukan ini dengan menjaga URL pendek (ini juga bermanfaat untuk UX), menyelaraskan halaman topik dan kata kunci, dan memastikan bahwa URL yang membantu Anda untuk mengkategorikan halaman situs Anda.

4. mengoptimalkan judul halaman

Tag judul yang digunakan oleh mesin pencari untuk menampilkan halaman dalam hasil pencarian dan juga dapat ditemukan di bagian atas browser Anda. Tag judul memberitahu mesin pencari dan pencari yang halaman adalah tentang. Karena Google hanya akan menampilkan antara 50-60 karakter di judul tag, Anda harus menyimpan tag judul di bawah 55 karakter dan coba untuk menggerakkan orang ke klik dengan menarik salinan. Anda juga harus meletakkan kata kunci atau topik arah depan judul. 

5. memanfaatkan tepat pos Tags

Pos tags jelas harus memberitahu pembaca dan mesin pencari tentang topik halaman. Sebuah mesin pencari mampu mengidentifikasi judul ketika itu ditandai oleh mengurung teks dalam <h1>dalam halaman HTML (Catatan: jika Anda memiliki sebuah CMS atau COS seperti HubSpot atau WordPress, ini biasanya dikodekan dalam latar belakang). Pos Tag membantu memberitahu pencari tingkat pentingnya konten juga menggunakan <h2>dan <h3>tag. Anda dapat memeriksa situs Anda saat ini pos tag dengan melihat di tampilan HTML.

Selain apa yang harus Anda lakukan dengan judul tag, Anda juga harus menghindari beberapa hal, termasuk:
  • Hindari menggunakan istilah generik seperti "Home" atau "Produk"
  • Jangan meletakkan informasi penting yang kemungkinan akan <h1>Anda sebagai gambar. 

6. mengoptimalkan imej teks Alt

Sementara Anda tidak perlu menyembunyikan tag judul Anda dalam sebuah gambar, Anda masih harus memberikan lebih banyak kesempatan untuk link ke website Anda dengan menambahkan kata kunci dalam gambar alt teks dan file nama search engine.

7. mengembangkan link natural/asli

Google terus menggunakan utama, kualitas inbound link sebagai faktor peringkat utama. Pada tahun 2015, Anda harus memantau inbound link untuk memastikan bahwa mereka yang terus tumbuh dan bahwa inbound link yang berasal dari situs web berkualitas. 

8. meningkatkan kecepatan situs

Sejak 2011, Google telah membuat jelas hal kecepatan situs di peringkat pencarian, dan hari ini, dengan penekanan lebih besar pada pengalaman pengguna daripada sebelumnya, situs kecepatan akan terus menjadi faktor kritis peringkat. Pengguna tidak ingin menunggu, dan kita menjadi lebih dan lebih terbiasa dengan cepat beban kali, yang berarti situs Anda akan ditinggalkan dalam debu ketika pengguna harus menunggu. Ada beberapa hal penting yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat kecepatan situs:
  • Tes kecepatan situs menggunakan Google atau CMS built-in alat seperti digunakan dalam HubSpot
  • Pastikan server web Anda dapat menangani Anda ukuran perusahaan Anda dan kebutuhan website. Kelebihan beban web server dapat memperlambat beban kali.
  • Anda mungkin juga menemukan bahwa salah satu penyebab berikut melambat kali:
  1. Embedded video atau media
  2. Menggunakan banyak gambar
  3. Gambar yang tidak dikompresi untuk meminimalkan piksel sebelum meng-upload
  4. Kikuk coding
  5. Menggunakan banyak plugin 
Jika Anda menduga salah satu di atas yang menyebabkan lambat load kali, Anda dapat menemukan ahli untuk membantu membersihkan situs Anda atau meminimalkan penggunaan masing-masing.


9. HTTP vs HTTPS: Mengapa mereka penting

Dengan dorongan besar untuk membuat dunia web lebih aman, Google telah mulai menekankan pentingnya memanfaatkan HTTPS. Sementara banyak situs tradisional memiliki berlari Hyper Text Transfer protokol (HTTP), Hyper Transfor protokol aman (HTTPS) memastikan bahwa website dienkripsi dan tidak bisa hacked. Dengan Google mulai menguji perairan dalam menggunakan HTTPS sebagai faktor peringkat, itu akan menjadi penting untuk mengamankan situs web Anda dengan HTTPS pada tahun 2015.


10. implikasi pencarian ponsel

Dengan hampir 40% dari lalu lintas organik yang berasal dari perangkat mobile pada tahun 2014, itu harus datang tidak mengherankan bahwa situs web mobile-ramah akan peringkat lebih baik dengan Google. Untuk memastikan Anda Handphone dioptimalkan, Anda harus menghindari kesalahan umum yang digambarkan oleh Google termasuk pengalihan rusak, khusus seluler 404s, diblokir media, dan mobile lambat load kali.

Meskipun ini mungkin merasa seperti Google sedang mencoba untuk membuat pekerjaan kita sebagai pemasar inbound lebih sulit, mereka akhirnya ingin memberikan pengalaman pengguna yang terbaik, yang seharusnya tujuan website Anda juga. Jika Anda ingin menemukan bagaimana Anda dapat lebih mengoptimalkan website Anda pada tahun 2015, meminta sebuah penilaian pemasaran dari SmartBug Media hari ini.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Copyright © 2013 informasi tekno | Partner SEO Cirebon Timur