Optimisasi
mesin pencari telah secara signifikan mengubah dalam beberapa tahun terakhir
banyak yang salah dari pedoman Google. Ketika Anda pindah ke 2015 dan terlihat
untuk tumbuh lalu lintas organik website Anda, apa yang akan paling penting
bagi Anda untuk menggunakan pada halaman SEO?
Berikut adalah daftar pada
halaman SEO teknik bahwa Anda mungkin sudah menggunakan tetapi masih penting
pada tahun 2015 dan juga beberapa perkembangan baru dalam SEO yang Anda harus
mempertimbangkan strategi Anda.
Termasuk
Tips SEO pada Halaman ini dalam strategi 2015 dan 2016 Anda:
1. mengoptimalkan SEO di halaman situs Anda sekitar satu kata kunci atau topik
Hari-hari
kata kunci "isian" atas, tapi Anda masih perlu menjaga halaman situs
Anda dioptimalkan sekitar satu ide sentral dan kata kunci. Kata kunci akan
muncul dalam elemen pada halaman yang penting seperti halaman judul, judul,
imej teks alt, dan tentu saja seluruh salinan halaman, tetapi Anda masih harus
yakin untuk kerajinan masing-masing item untuk manusia, bukan mesin pencari
2. Ingat bahwa kata kunci SEO yang penting tapi tidak Verbatim
Mengingat
Google mengumumkan pada tahun 2014 bahwa mereka layanan pencarian berbayar,
AdWords, akan tidak lagi bergantung pada kata kunci pencocokan sama persis,
tetapi juga rekan jenis kata kunci, ada kemungkinan bahwa yang sama berlaku
untuk pencarian organik, meskipun ini belum secara eksplisit diumumkan. Kata
kunci tidak lagi perlu untuk variasi yang persis sama seperti yang ditampilkan
dalam alat kata kunci Anda. Misalnya, kata kunci yang jamak, "inbound
taktik pemasaran", setara dengan "inbound taktik pemasaran"
dalam bentuk tunggal dengan AdWord's baru penargetan strategi. Selain itu,
bahkan jika misspells pencari, Google akan masih membantu mereka menemukan
situs Anda meskipun variasi kata kunci yang dioptimalkan situs Anda.
3. URL struktur harus pendek, deskriptif dan membantu untuk mengkategorikan Website Anda
URL adalah
salah satu hal pertama yang menggunakan mesin pencari untuk menentukan page
rank, yang adalah mengapa sangat penting untuk memudahkan URL merangkak. Anda
dapat melakukan ini dengan menjaga URL pendek (ini juga bermanfaat untuk UX),
menyelaraskan halaman topik dan kata kunci, dan memastikan bahwa URL yang
membantu Anda untuk mengkategorikan halaman situs Anda.
4. mengoptimalkan judul halaman
Tag judul
yang digunakan oleh mesin pencari untuk menampilkan halaman dalam hasil
pencarian dan juga dapat ditemukan di bagian atas browser Anda. Tag judul
memberitahu mesin pencari dan pencari yang halaman adalah tentang. Karena Google
hanya akan menampilkan antara 50-60 karakter di judul tag, Anda harus menyimpan
tag judul di bawah 55 karakter dan coba untuk menggerakkan orang ke klik dengan
menarik salinan. Anda juga harus meletakkan kata kunci atau topik arah depan
judul.
5. memanfaatkan tepat pos Tags
Pos tags
jelas harus memberitahu pembaca dan mesin pencari tentang topik halaman. Sebuah
mesin pencari mampu mengidentifikasi judul ketika itu ditandai oleh mengurung
teks dalam <h1>dalam halaman HTML (Catatan: jika Anda memiliki sebuah CMS
atau COS seperti HubSpot atau WordPress, ini biasanya dikodekan dalam latar
belakang). Pos Tag membantu memberitahu pencari tingkat pentingnya konten juga
menggunakan <h2>dan <h3>tag. Anda dapat memeriksa situs Anda saat
ini pos tag dengan melihat di tampilan HTML.
Selain apa
yang harus Anda lakukan dengan judul tag, Anda juga harus menghindari beberapa
hal, termasuk:
- Hindari menggunakan istilah generik seperti "Home" atau "Produk"
- Jangan meletakkan informasi penting yang kemungkinan akan <h1>Anda sebagai gambar.
6. mengoptimalkan imej teks Alt
Sementara
Anda tidak perlu menyembunyikan tag judul Anda dalam sebuah gambar, Anda masih
harus memberikan lebih banyak kesempatan untuk link ke website Anda dengan
menambahkan kata kunci dalam gambar alt teks dan file nama search engine.
7. mengembangkan link natural/asli
Google terus
menggunakan utama, kualitas inbound link sebagai faktor peringkat utama. Pada
tahun 2015, Anda harus memantau inbound link untuk memastikan bahwa mereka yang
terus tumbuh dan bahwa inbound link yang berasal dari situs web berkualitas.
8. meningkatkan kecepatan situs
Sejak 2011,
Google telah membuat jelas hal kecepatan situs di peringkat pencarian, dan hari
ini, dengan penekanan lebih besar pada pengalaman pengguna daripada sebelumnya,
situs kecepatan akan terus menjadi faktor kritis peringkat. Pengguna tidak
ingin menunggu, dan kita menjadi lebih dan lebih terbiasa dengan cepat beban
kali, yang berarti situs Anda akan ditinggalkan dalam debu ketika pengguna
harus menunggu. Ada beberapa hal penting yang dapat Anda lakukan untuk
mempercepat kecepatan situs:
- Tes kecepatan situs menggunakan Google atau CMS built-in alat seperti digunakan dalam HubSpot
- Pastikan server web Anda dapat menangani Anda ukuran perusahaan Anda dan kebutuhan website. Kelebihan beban web server dapat memperlambat beban kali.
- Anda mungkin juga menemukan bahwa salah satu penyebab berikut melambat kali:
- Embedded video atau media
- Menggunakan banyak gambar
- Gambar yang tidak dikompresi untuk meminimalkan piksel sebelum meng-upload
- Kikuk coding
- Menggunakan banyak plugin
Jika Anda
menduga salah satu di atas yang menyebabkan lambat load kali, Anda dapat
menemukan ahli untuk membantu membersihkan situs Anda atau meminimalkan
penggunaan masing-masing.
9. HTTP vs HTTPS: Mengapa mereka penting
Dengan
dorongan besar untuk membuat dunia web lebih aman, Google telah mulai
menekankan pentingnya memanfaatkan HTTPS. Sementara banyak situs tradisional
memiliki berlari Hyper Text Transfer protokol (HTTP), Hyper Transfor protokol
aman (HTTPS) memastikan bahwa website dienkripsi dan tidak bisa hacked. Dengan
Google mulai menguji perairan dalam menggunakan HTTPS sebagai faktor peringkat,
itu akan menjadi penting untuk mengamankan situs web Anda dengan HTTPS pada
tahun 2015.
10. implikasi pencarian ponsel
Dengan
hampir 40% dari lalu lintas organik yang berasal dari perangkat mobile pada
tahun 2014, itu harus datang tidak mengherankan bahwa situs web mobile-ramah
akan peringkat lebih baik dengan Google. Untuk memastikan Anda Handphone
dioptimalkan, Anda harus menghindari kesalahan umum yang digambarkan oleh
Google termasuk pengalihan rusak, khusus seluler 404s, diblokir media, dan
mobile lambat load kali.
Meskipun ini
mungkin merasa seperti Google sedang mencoba untuk membuat pekerjaan kita
sebagai pemasar inbound lebih sulit, mereka akhirnya ingin memberikan
pengalaman pengguna yang terbaik, yang seharusnya tujuan website Anda juga.
Jika Anda ingin menemukan bagaimana Anda dapat lebih mengoptimalkan website
Anda pada tahun 2015, meminta sebuah penilaian pemasaran dari SmartBug Media
hari ini.
No comments:
Post a Comment